Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Inilah Paras Cantik Jeni Nurjanah Korban Pembunuhan di Apartemen Belleza



Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan sudah mengantongi identitas korban pembunuhan di Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban  yang bernama Jeni Nurjanah (25) diduga telah dibunuh.

"Kita telah memeriksa sejumlah saksi, dari keterangan beberapa saksi dan juga ciri-ciri ada kemiripan korban dengan seorang pembantu di lantai 30 Apartemen Belleza. Dugaan sementara korban bernama Jeni Nurjanah (25)," terang Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso, Kamis (30/6/2016).

Eko Hadi Santoso mengungkapkan, bahwa korban telah dinyatakan hilang semenjak pada tanggal 5 Juni lalu oleh majikannya yang menempati lantai 30 Apartemen Belleza. Korban terakhir kali terlihat mengenakan  baju kaos warna kuning, membawa handphone dan juga dompet.

"Lalu di TKP  kita juga menemukan sepasang sandal wanita yang diduga milik korban. Ini masih mau kita kroscek ke majikannya apakah itu milik Jeni atau bukan," imbuhnya.

Korban ditemukan pada Rabu (29/6) sore. Pada saat pembantu di lantai 23 hendak membersihkan unit kamar tersebut. Ketika pembantu masuk lalu dia menemukan mayat yang ditutupi dengan kain gorden dan juga telah membusuk.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Paras Cantik Jeni Nurjanah Korban Pembunuhan di Apartemen Belleza di blog Akses Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com