Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Aksi Pecah Kaca Mobil Kian Marak Menjelang Lebaran


Menjelang  Hari Raya atau Lebaran, aksi kriminalitas, yaitu pencurian dengan modus pecah kaca mobil, semakin marak terjadi di jalanan Kota Serang, Banten. 

Berdasarkan catatan yang tercatat ada beberapa kasus pencurian dengan modus pecah kaca terjadi akhir pekan kemarin. Para pencuri tergolong makin nekat. Mereka beraksi di keramaian dan siang hari. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi kejahatan jalanan ini dialami Adri (55), warga Perumahan Ciceri Permai, Kota Serang. Waktu itu, ia bertandang ke rumah orangtuanya di Kompleks Purna Bhakti KPN Ciceri sekitar pukul 11.00 WIB. 

Mobil Honda CR-V B 1404 PJD menjadi sasaran pelaku. Telepon selular dan laptop pun raib.

Selang beberapa jam kemudian, sekitar pukul 14.30 WIB, kasus yang sama juga dialami  oleh Hj Epa (42), warga Bhayangkara, Kota Serang. Kendaraan Hummer dibobol maling waktu di parkir di halaman rumah makan di Jalan Abdul Fatah Hasan, Kota Serang. Pelaku pun berhasil menggasak telepon selular miliknya.

Selain itu, mobil dinas milik Pemprov Banten juga menjadi korban pencurian dengan cara pecah kaca.

Kendaraan dinas jenis Daihatsu Xenia milik Kasubag Pers pada Biro Humas Pemprov Banten Aria Santana digasak maling pada saat terpakir di Perumahan Ciceri Permai, Kota Serang. 

"Cuma telpon genggam yang dibawa, kamera nya untung tidak diambil, karena ada warga yang melihatnya," ujar rekan Aria, Hikmatullah, Senin (27/6/2016).

Terima kasih telah membaca artikel tentang Aksi Pecah Kaca Mobil Kian Marak Menjelang Lebaran di blog Akses Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com