Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Pada Akhir 2016 Oppo R9S Akan Di Luncurkan



Vendor yang berasal dari Tiongkok terus menggempur pasar dengan produk-produk terbaru. Salah satunya adalah Handphone Oppo R9S.

Oppo kembali mengabarkan untuk peluncuran smartphone terbarunya. Perangkat yang dimaksud ialah R9S, yang merupakan suksesor dari R9. Menurut referensinya, smartphone tersebut akan melenggang pada akhir tahun ini. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (28/6/2016).

Oppo R9S yang memiliki bodi metal tipis seperti R9. Sedangkan dari sisi spesifikasi, salah satunya adalah chipset besutan Qualcomm. Dalam laporannya, Qualcomm akan mulai mengapalkan chipset untuk Oppo pada Agustus 2016.

Selain itu, Oppo R9S juga diprediksi memiliki teknologi fast charging. Meski belum ada konfirmasi, smartphone tersebut diberitahukan akan memiliki Super VOOC yang akan mengisi daya baterai 2.500 mAh dalam tempo 15 menit.

Sayangnya, dalam laporan ini enggak disebutkan harga jual perangkat ini sampae berapaan. Oleh sebab itu, para penggemar Oppo setidaknya harus bersabar sampai R9S diumumkan secara resmi pada akhir tahun ini. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pada Akhir 2016 Oppo R9S Akan Di Luncurkan di blog Akses Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com