Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Ryan Ditangkap Karena Mencuri Motor Pada Waktu Sahur


Seorang anak muda tertangkap oleh warga hendak membawa kabur sepeda motor warga Demak Jawa Tengah, Minggu (12/6/2016) dini hari. Beruntung, pelaku tidak menjadi bulan-bulanan masyarakat yang waktu itu tengah menyiapkan hidangan makan sahur.

"Kami mendapat informasi sekitar pukul 02.00 WIB, bila warga berhasil menangkap pelaku. Pelaku didapati tengah menuntun sepeda motor milik korban," ujar Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo, kepada Media. 

Pelaku yang bernama Ryan Zulkarnaen (22), warga Desa Pundenarum RT 01 RW 11 Kecamatan Karangawen, Demak. Percobaan pencurian itu bermula saat korban bernama Rofiatul Fadhilah (20) warga Dukuh Pulo RT 05 RW 04 Kecamatan Guntur, Demak, setelah siap mencuci sepeda motornya di depan rumah.

"Peristiwa itu terjadi sekitar jam 01.00 WIB dini hari, saya baru siap mencuci motor lalu saya parkir di depan rumah, dan aku tinggal sebentar masuk rumah untuk mengambil minum, lah kok pas keluar rumah motor nya sudah dituntun orang," ujar Rofiatul.

Melihat keretanya dibawa kabur, Rofiatul pun berteriak meminta tolong hingga membangunkan keluarga dan warga sekitar. Mereka dengan segsama mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya, baru kemudian  mereka melaporkan ke polisi.

Untuk menanggung perbuatannya, pelaku dibawa ke Mapolsek Guntur untuk menjalani pemeriksaan. Setelah itu, sepeda motor berwarna merah-putih bernopol H 5204 AGE, milik korban juga turut dibawa polisi sebagai barang bukti.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Ryan Ditangkap Karena Mencuri Motor Pada Waktu Sahur di blog Akses Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com