Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Busana Muslim Yang Lagi Tren Untuk Lebaran 2016 Cenderung Minimalis


Tampil menawan pada saat hari raya Idul Fitri merupakan suatu keharusan bagi ummat muslim, apalagi bagi kaum Wanita. Momen yang indah saat bersilahturahmi dengan sanak saudara, kerabat, dan tetangga tentunya akan menjadi lebih indah dan sempurna ketika kita menggunakan pakaian yang nyaman.

Tren busana yang nyaman ini lah yang diprediksi akan banyak dipilih pada lebaran nanti, menurut desainer busana muslim ini kenamaan, Jenahara Nasution.

"Bila di perhatikan dari tahun ke tahun, teman-teman yang berjilbab atau Hijab sudah menyederhanakan cara memakainya. Jadi, memang kenyamanan adalah faktor utama, namun tetap enak dipandang," ujar Jenahara pada sebuah temu media belum lama ini.

Ngetrennya busana muslim  untuk lebaran yang cenderung minimalis ini, kata nya, justru menguntungkan pemakainya. Ketika pada saat akan beribadah, perempuan tidak lagi kerepotan dengan busananya, karena modelnya lebih sederhana dengan bahan yang nyaman digunakan.

"Contohnya  pakaian formal seperti kemeja, dipadu dengan outer. Jadi minimalis tapi tetap terlihat moderen. Tren celana lebar seperti palazzo juga mulai happening lagi dengan dipadupadankan dengan blouse yang sederhana atau simple," imbuhnya.

Sedangkan untuk warna, Jenahara mengimbuhkan ada perubahan tren dibandingkan tahun lalu yang lebih didominasi warna-warna lembut seperti pastel. Dan Sekarang, kata nya, warna-warna tegas akan menjadi favorit, seperti hitam, putih, dan nuansa alami lainnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Busana Muslim Yang Lagi Tren Untuk Lebaran 2016 Cenderung Minimalis di blog Akses Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com