Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Guardiola Ingin Datangkan Toni Kroos Untuk Manchester City ketimbang Paul Pogba


MANCHESTER CITY – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, membutuhkan delapan pemain anyar untuk mengisi starting eleven timnya pada musim 2016-2017. Beberapa pemain yang menjadi incaran Guardiola untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016 adalah Toni Kroos (Real Madrid) dan Paul Pogba (Juventus).

Namun, jika disuruh pilih, Guardiola ternyata lebih memprioritaskan untuk mendapatkan Toni Kroos ketimbang Paul Pogba. Seperti diberitakan Daily Star, Senin (30/5/2016), entrenador berpaspor Spanyol kesengsem kepada kualitas Kroos yang piawai dalam mengatur ritme permainan timnya.

Jika ditelusuri secara kasat mata, permainan Kroos mirip-mirip dengan legenda Barcelona yang juga mantan anak asuh Guardiola yaitu Xavi Hernandez. Kedua pemain itu memiliki visi bermain yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Bersama Real Madrid musim ini, Toni Kroos tampil di 44 pertandingan dengan perolehan satu gol dan 13 assists. Terbaru, pemain berusia 26 tahun itu juga berandil besar saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions musim 2015-2016.

Selain itu, Guardiola juga paham betul dengan mutu pemain 26 tahun yaitu Toni Kroos, mengingat keduanya pernah bekerja sama di Bayern Munich pada musim 2013-2014. Sepanjang musim tersebut, Kroos mampu mengemas empat gol dan sembilan assists dari 51 penampilan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Guardiola Ingin Datangkan Toni Kroos Untuk Manchester City ketimbang Paul Pogba di blog Akses Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com