Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Yang Tepat Membakar Lemak Pada Tubuh dengan 4 Gerakan Dalam 1 Menit


Banyak pencarian di Google pada tahun ini yaitu tentang olahraga yang dapat dilakukan selama satu menit. Dengan cara menggeser pencarian olahraga selama tujuh menit yang tren di tahun lalu.

Banyak sekali gerakan-gerakan untuk membakar lemak yang dapat dilakukan selama satu menit. Seperti gerakan intens membantu kita menurunkan berat badan, ada juga gerakan yang bila dilakukan dalam beberapa set bisa membentuk tubuh yang diinginkan.

Seperti inilah cara membakar lemak dalam satu menit yang dapat dilakukan di rumah bagi yang tidak sempat ke pusat kebugaran, seperti dikutip dari Times of India.

1. Warm up

Pemanasan dalam waktu satu menit merupakan cara bagus untuk memastikan semua otot siap dipakai selama berolahraga. Mulai dengan cara membusungkan dada seperti akan push up, memajukan kaki kiri atau kanan ke depan, tekuk, pegang dengkul, dan tahan selama 30 detik. Lakukanlah itu berulang.

2. Plank

Pada dasarnya Plank ialah menjaga posisi di mana berat tubuh disangga oleh kedua tangan, siku, dan kedua ibu jari kaki selama beberapa saat.

Untuk bisa mendapatkan manfaat maksimal, sebaiknya melakukan latihan ini setiap hari dengan meningkatkan waktu durasinya sedikit demi sedikit.

3. Burpees

Burpees pada dasarnya mirip dengan plank tapi kedua kaki yang berada di belakang harus dibawa ke depan, seperti katak melompat, loncat ke atas, dan kembalikan posisi kaki ke belakang.

4. Latihan interval

Latihan ini seperti joging. Namun, ini merupakan bentuk yang lebih intens. Spirint selama 10 detik dan kemudian naik turun tangga sebanyak lima kali. Lakukan latihan ini sesering mungkin.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Yang Tepat Membakar Lemak Pada Tubuh dengan 4 Gerakan Dalam 1 Menit di blog Akses Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com