Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Samsung Galaxy C7 Resmi Diluncurkan dan Juga Harganya


JAKARTA – Hanya beberapa waktu setelah mendapat sertifikasi dari postel China, TENAA, Samsung memperkenalkan Galaxy C7 di Negeri Tirai Bambu. Bagaimana spesifikasi dan harganya, yuk kita lihat dibawah ini ?

Galaxy C7 mengusung layar Super AMOLED 5,7 inci 1.080 x 1.920 FHD. Dapur pacunya Snapdragon 625 dengan CPU octa-core 2GHz, GPU Adreno 506, RAM 4GB dan storage 32GB atau 64GB serta memori 128 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di tombol Home. Sementara itu, bagian kamera diperkuat dengan penembak depan 8MP dan kamera utama 16MP dengan bukaan f/1.9.

Di samping itu, Smartphone ini juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh dengan kemampuan QuickCharge yang berjalan di Android 6.0.1 Marshmallow.

Soal masalah harga, Samsung Galaxy C7 dengan varian storage 32GB akan dibanderol USD396 atau sekira Rp5,3 juta. Sementara waktu, untuk varian storage 64GB akan ditawarkan seharga USD427 atau setara Rp 5,7 juta. Demikianlah informasi yang dilansir Phone Arena.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung Galaxy C7 Resmi Diluncurkan dan Juga Harganya di blog Akses Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com